Kylie Jenner dan Travis Makin Serius, Cinta Tyga Kandas

Rabu, 24 Mei 2017 - 00:11 WIB
Kylie Jenner dan Travis Makin Serius, Cinta Tyga Kandas
Kylie Jenner dan Travis Makin Serius, Cinta Tyga Kandas
A A A
JAKARTA - Kabar terbaru datang dari mantan pasangan fenomenal Hollywood, Tyga dan Kylie Jenner. Menurut rumor yang beredar, Tyga nampaknya telah menyerah untuk memperbaiki hubungannya dengan Kylie.

Sang rapper dikabarkan telah membuat keputusan untuk berhenti menunggu Kylie kembali kepadanya.

“Tyga cukup menyerah pada harapan untuk bersatu kembali dengan Kylie,” kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian.

Tyga dikabarkan tidak tahan menunggu dia kembali karena menurutnya Kylie dan Travis Scott semakin dekat. Tyga akhirnya menerima bahwa hubungan asmara pasangan itu memang karena ada sesuatu di antara mereka.

Tyga dilaporkan telah mencoba yang terbaik untuk mendapatkan Kylie kembali, tapi semua upaya membuat Kylie cemburu berjalan sia-sia. Orang dalam tersebut kemudian menegaskan Tyga lebih banyak menyalahkan dirinya sendiri karena telah mengacaukan hubungan dan tidak menjaga Kylie dengan baik. Dia merasa sangat patah hati saat Kylie benar-benar pergi darinya.

Dilansir Aceshowbiz, hubungan Travis dengan adik Kendall Jenner itu menjadi semakin serius. Travis dikabarkan telah membawa Kylie ke kampung halamannya di Houston untuk menemui orang tuanya.

Pertemuan tersebut diduga telah berjalan dengan baik karena keluarga Travis menganggap Kylie menakjubkan. “Keluarga Travis mencintai Kylie, mereka berpikir dia benar-benar orang yang baik” ujar seorang sumber lain.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)